17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Dukung Jalan Tol Gratis, Ruas Jalan Provinsi Sumut Dipastikan Mulus Sebelum Lebaran

Dishub Sumut dan Ditlantas Polda Sumut juga melakukan pengecekan di perlintasan kereta api Sentang di Kisaran sebelum melanjutkan perjalanan ke Tol Sinaksak. Upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan demi kelancaran arus mudik lebaran 2024 di jalan tol Sumut.

Ditemui di pintu gerbang tol Sinaksak, Kepala Proyek Pembangunan Tol, Imam Juni dari PT Waskita Bina Marga melalui Tim Operasionalnya, Sigit menjelaskan mereka sedang fokus menyelesaikan pembangunan badan jalan di tol Sinaksak dan saat ini sedang dikebut pembangunannya.

“Kalau untuk keseluruhan jalan, kami akan selesaikan pada 27 Maret, kalau pekerjaan minor dan proses pembersihan kami selesaikan dari 27 hingga 30 Maret. Proyek ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua persiapan dapat terlaksana sesuai target,” ujar Sigit.

Baca juga : Tol Sinaksak Bakal Dibuka, PT Hamawas: Dukung Kelancaran Mudik Lebaran

Sigit juga menekankan pentingnya memanfaatkan jalan tol yang fungsional, di mana tarif untuk ruas tol dari Sinaksak menuju Dolok Merawan dan Tebing Tinggi masih gratis.

Masyarakat juga diimbau untuk memilih jalur yang telah disediakan agar perjalanan mudik mereka lebih lancar dan aman. (hutajulu/hm18)

Related Articles

Latest Articles