6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dua Masyarakat di Asahan Terima Bantuan Sembako

Asahan, MISTAR.ID – Dua masyarakat di Dusun I Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Rukini (59) dan Siti Ahsyah Nasution (63) menerima bantuan sembako dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) setempat.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung Rabu (31/5/23) mengatakan bantuan diberikan sebagai bentuk dedikasi Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

“Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Iptu G Siregar dan Briptu Budiansyah Sitorus dalam menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) pembagian sembako untuk warga kurang mampu dengan Program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope,” sebut Kapolres AKBP Rocky Marpaung.

Baca Juga: Miliki Butiran Kristal, Pria di Asahan Diangkut ke Polsek Air Joman

Bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Asahan kepada masyarakat kurang mampu dinilai dari berhak atau tidaknya masyarakat tersebut.

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Asahan kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,”sebut AKBP Rocky Marpaung. (Saufi/hm20).

Related Articles

Latest Articles