19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Dishub Tebing Tinggi Terima Bantuan CSR dari PT Inalum

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintahan Kota (Pemko) Tebing Tinggi menerima bantuan 30 unit road barrier (separator jalan), 15 unit plang pembatas jalan dan 100 potong rompi dari PT Inalum, Selasa (5/9/23).

Penyerahan bantuan yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Inalum tersebut dilakukan di ruang Kerja Wali Kota, Gedung Balai Kota Tebing Tinggi.

Bantuan CSR dari PT Inalum ini merupakan sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap usaha Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan keteraturan, keselamatan dan kenyamanan berlalulintas.

Baca Juga: Masa Jabatan Berakhir, Ini Kata Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani mengatakan, CSR dari PT Inalum ini memberi manfaat besar bagi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang menerima, khususnya Dinas Perhubungan.

“Bantuan CSR yang diberikan, ini sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Saya kira ini juga langsung dirasakan dampaknya oleh masyarakat, agar tertib normal dalam berlalu lintas. Kami juga sudah sampaikan kepada Kepala Bappeda, agar nantinya bantuan CSR terpusat atau satu pintu,” ungkap Syarnadani.

Baca Juga: Dishub Toba Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas Bagi Pelajar SMP

Pemko Tebing Tinggi, sambung Syarmadani, senantiasa mendorong dan melakukan komunikasi kepada para pengusaha.

“Perusahaan dan stakeholder terkait lainnya untuk membantu pemerintah memberikan pelayanan dalam meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Kadis Perhubungan M Guntur Harahap berharap, agar ke depannya bantuan CSR dapat dilanjutkan, sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan Pemko Tebing Tinggi. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles