20.6 C
New York
Monday, August 19, 2024

Dilantik Jadi Anggota DPRD, Dua Menantu Mantan Bupati Palas Undang Ribuan Warga

Palas, MISTAR. ID

Usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas), ribuan warga mendatangi Rumah mantan Bupati Palas, Ali Sutan Harahap, yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO), Senin (19/8/24).

Ternyata, ribuan warga itu menghadiri undangan syukuran dari dua menantu mantan Bupati Palas yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Padanglawas periode 2024 -2029, yakni Arfan Habibi dan Aulia Rahman Nasution.

Baca juga : 30 Anggota DPRD Palas Terpilih Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya

Arfan dan Aulia diketahui dilantik sebagai Anggota DPRD Palas terpilih pada Pemilu 2024 dari Partai Golongan Karya (Golkar) daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Barumun, Barumun Selatan, Barumun Baru, Ulu Barumun, dan Sosopan.

“Rencana acara syukuran ini dilakukan sudah beberapa hari sebelum pelaksanaan disamping memohon doa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi memberikan dukungan pada saat Pemilu kemarin,” ucap Arpan.

Baca juga : KPU Tetapkan Calon Anggota DPRD Terpilih, DPD Partai Golkar Gelar Syukuran

Diakuinya memang acara syukuran ini sudah direncanakan sebelumnya dan telah mengundang ribuan warga. Pantauan di lapangan, acara syukuran yang dilaksanakan di Pendopo rumah mantan Bupati Palas dipadati ribuan warga yang hadir. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles