30.8 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Di Tanjungbalai, Petugas Bubarkan Warga yang Berkumpul

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Guna menyikapi penyebaran wabah virus Korona atau Covid 19. Personil gabungan dari Polres Tanjungbalai, TNI -AD, TNI-AL dan Satpol PP mengimbau masyarakat tidak berkumpul.

Imbauan itu disampaikan setelah para personil melakukan kegiatan patroli gabungan dengan mendatangi beberapa lokasi tempat nongkrong warga yang kerap berkumpul, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 22:00 Wib .

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga dalam arahannya dihadapan personil gabungan mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan itu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Pelaksanaan tugas malam ini adalah menyampaikan himbauan dan sekaligus membubarkan masyarakat yang masih kumpul – kumpul di Kota Tanjungbalai dalam mencegah penyebaran virus Covid 19,”katanya.

Covid 19 ini, sambung Kompol Edi Bona Sinaga lagi, keberadaannya sangat cepat menjangkiti manusia. “Apalagi dalam posisi saling berdekatan, berhadap- hadapan, bersentuhan atau menyentuh benda yang telah dipegang oleh orang yang telah tertular,”ujarnbya lagi.

Amatan MISTAR.ID, dalam kegiatan patroli gabungan itu sedikitnya 6 mobil Polres T .Balai , 1 mobil Dinas Pomal dan 1 unit Mobil Sat Pol PP digunakan.

Sedangkan objek yang didatangi personil gabungan diantaranya tempat karaoke di Jalan Ahmad Yani,Cafe depan SMP N1 Kota Tanjung Balai, Warung Kopi di Sepanjang Jalan Alteri dan Pantai Amor.

Reporter: eko Sirait
Editor: edrin

Related Articles

Latest Articles