22.4 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Di Awal Tahun Baru, 29 Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat

Batu Bara, MISTAR.ID

Mengawali tahun baru 2022, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menegaskan kepada seluruh personil Polres Batu Bara supaya terus berbuat baik, melayani dan mengayomi masyarakat dengan tulus ikhlas.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara pada upacara laporan kenaikan pangkat Personel Polres Batu Bara, TMT 1 Januari 2022 di halaman Apel Polres Batu Bara di Lima Puluh, Sabtu (1/1/22).

“Pangkat bukan merupakan hadiah, dan tidak naik dengan sendirinya tetapi merupakan hasil dari  perjuangan personil yang bersangkutan.  Maka hargailah pangkat yang sekarang saudara sandang.

Baca Juga: Momen Tahun Baru, 70 Personil Polres Tebing Tinggi Naik Pangkat

Semoga pangkat yang sekarang saudara sandang menjadi berkah buat saudara sekalian,” kata Kapolres.

Sebanyak 29 personil beserta 1 orang ASN Polres Batu Bara menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Januari 2022.

Personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat, di antaranya seorang berpangkat AKP menjadi Kompol, yakni Kompol M Iskad SH dengan jabatan Kabag Log Polres Batu Bara.

Baca Juga: Tahun Baru, 35 Personel Polres Pematangsiantar Mendapat Kenaikan Pangkat 

Kemudian dua berpangkat Iptu menjadi AKP, yakni AKP Ruslan Tambunan yang menjabat  Kasi Propam Polres Batu Bara dan AKP Viktor Situmorang yang menjabat Kassubag Dalops Polres Batu Bara.

Dua personil lainnya berpangkat Ipda menjadi  Iptu atas nama Iptu Jimmi Rianto Sitorus dan Iptu Arianto Sitorus.

Selain itu 5 personil dari pangkat Aipda menjadi Aiptu, 14 personil dari pangkat Bripka menjadi Aipda, 3 personil dari pangkat Brigadir menjadi Bripka dan 2 personil dari Bripda menjadi Briptu serta seorang ASN dari Pengatur menjadi Pengatur Tk I.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, 45 Personil Polres Batu Bara Naik Pangkat

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan komitmennya untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan target 100%

“Mobilisasi masyarakat tetap kita laksanakan, harapan kita di akhir Februari 2022 untuk Kabupaten Batu Bara bisa mendapatkan pencapaian 100 persen,” tegas Kapolres AKBP Ikhwan.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles