8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Sekarang Ada Bilik Ibu Menyusui di Lokasi Wisata Pantai Labu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Universitas Harapan Medan menyerahkan bantuan berupa satu unit bilik ibu menyusui (laktasi) kepada pengelola Wisata Kuliner Pasar Kamu, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Senin (29/1/24).

Penyerahan bilik laktasi ini dilakukan oleh Dosen Fakultas Hukum Muslim Harahap dan diterima oleh pengelola Pasar Kamu H Dedi Sopyan disaksikan Rehulina, Sugih Ayu Pratiris, Darma Sinaga, Suhani serta mahasiswa fakultas hukum angkatan 2023.

Muslim Harahap mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan pengiat Pasar Kamu bahwa selalu mendukung upaya yang terbaik promosi demi Pasar Kamu sebagai bentuk UMKM yang sudah nasional.

Baca juga: Banyak Anak Tidak Bisa Membaca di Wilayah Pesisir

“Karena itu ruang laktasi yang kita serahkan diperuntukan bagi masyarakat atau pengunjung khususnya ibu-ibu yang menyusui. Sehingga tersedianya bentuk fasilitas untuk pemenuhan hak anak dalam rangka menyusui. Dan ibu yang menyusui akan merasa nyaman,” kata Muslim Harahap.

Pengelola Pasar Kamu H Dedi Sopyan mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Hukum Universitas Harapan Medan yang telah memberikan satu unit bilik atau ruang ibu menyusui.

“Bantuan ini sangat berarti kami Pasar Kamu. Sekarang para pengunjung khusus ibu, bisa nyaman saat menyusui anaknya di ruang laktasi ini,” ujar Dedi. (Sembiring)

Related Articles

Latest Articles