6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

PTPN 1 Diminta Memelihara Kebiasaan Bersedekah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Keluarga besar PTPN 1 SupportingCo diajak untuk terus memelihara kebiasaan bersedekah yang akan membawa manfaat.

Hal ini disampaikan Al Ustad DR Muhammad Soleh Daulay dalam ceramahnya pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama serta menyantuni 200 anak yatim yang dilaksanakan PTPN 1 Supporting Co di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah kantor Regional 1 Tanjung Morawa, Kamis (21/3/24).

“Kita mengajak keluarga besar PTPN 1 untuk terus menerus membangun silaturahmi dan berdoa agar senantiasa mendapat rahmat dan keberkahan Allah SWT sepanjang bulan di luar bulan Ramadhan,” ujarnya.

Acara dihadiri Direktur Utama PTPN 1 Teddy Yunirman Danas, Direktur Operasional Fauzi Oemar, Direktur Pemasaran dan Manejemen Aset Landi Rizaldi Mangaweang, Region Head PTPN 1 Regional 6 Syahriadi Siregar, Region Head Regional 7 Denny Ramadhan Nasution, SEVP Budiness Support Regional 1 Affan Safiq, dan SEVP Aset Regional 1 Ganda Wiadmaja.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama, PTPN 1 SupportingCo Santuni 200 Anak Yatim

Selain itu, hadir pula Kepala Divisi Head Officer (HO) PTPN I, Kepala Bagian, Group Manejer dan manajer PTPN 1 Regional 1, IKBI HO dan IKBI Regional 1, Anak Perusahaan Regional 1, Serikat Pekerja, Madasi Regional 1 dan karyawan dilanjut dengan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Mesjid Ubudiyah Aulawiyah.

Salah satu pengurus masjid yang mendapat bantuan sajadah dari Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN1 mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih. Pada kegiatan silaturahmi tersebut, IKBI menyalurkan bantuan sajadah kepada sejumlah masjid yang ada di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles