31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Poin 4.4, Tim Sat Narkoba Juarai Shooting Fun Kapolres Sergai Cup

Sergai, MISTAR.ID

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) tampil sebagai juara pertama Shooting Fun Kapolres Cup yang digelar di Lapangan Tembak Tanya Sudhirajati, pada Sabtu (9/3/24).

Tim Sat Narkoba yang digawangi Kasat, AKP Iwan Hermawan, Kanit II, Iptu Tri Pranata Purba dan Kanit I, Ipda Anggiat Sidabutar mengumpulkan total poin 4,4 dari 2 nomor yang diperlombakan yakni, Patrol Stage dan BBQ Stage.

Untuk juara kedua diraih Tim Gabungan Staf 2 yang digawangi Brigadir Chrispando Manik, Brigadir Dody Simarmata dan Brigadir Ferdinan X Samosir dengan meraih total poin 3,47.

Baca juga:Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sergai Gelar Shooting Fun Kapolres Cup

Sedangkan juara ketiga diraih Tim Sat Reskrim yang digawangi Kasat, AKP JH Panjaitan, Kanit Pidum, Iptu Sakban Hasibuan dan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Hendri Ika Panduwinata dengan total poin 2,47.

Sementara itu untuk perorangan, juara pertama diraih Ipda Anggiat Sidabutar dari Sat Narkoba dengan total poin 6,2. Juara kedua Brigadir Chrislando Manik dari staf gabungan poin 5,7 dan juara ketiga Brigadir Beny Andra dari Sat Intelkam dengan poin 4,4.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta mengucapkan selamat kepada para pemenang, baik secara tim maupun perorangan.

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah berhasil meraih juara. Kepada yang belum, agar lebih giat lagi dalam berlatih,” ungkapnya.

Baca juga:Usai Menangkap Pengedar, Polres Sergai Rebus 2,7 Kg Sabu

Sebelumnya saat membuka kegiatan, Oxy mengatakan, shooting fun ini dilaksanakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi, hiburan, dan refreshing, mengingat para personel baru saja selesai melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Dengan kegiatan ini diharapkan, dapat meningkatkan kemampuan dan kekompakan personel, serta merefresh kondisi kebugaran,” ujarnya. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles