27.8 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sergai Gelar Shooting Fun Kapolres Cup

Sergai, MISTAR.ID

Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan perlombaan Shooting Fun Kapolres Cup yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Jalan Negara No 60 Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, pada Sabtu (9/3/24).

Perlombaan itu ditandai dengan tembakan pertama oleh Kapolres, AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Oxy dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi yang nantinya dapat mendukung tugas di lapangan.

Baca juga:Polres Sergai Tindak Tegas  Penyedotan Pasir ilegal di Desa Sei Belutu

Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi, hiburan dan refreshing, karena sebelumnya baru saja selesai melaksanakan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya berharap, kegiatan dimaksud dapat meningkatkan kemampuan personel di zaman saat ini. Juga meningkatkan kekompakan dan merefresh kondisi kebugaran personel,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, perlombaan dengan nomor lomba Patrol Stage dan BBQ Stage diikuti oleh tim tembak 3 personel dari gabungan staf, satfung (satuan fungsi) operasional dan Polsek jajaran.

Baca juga:Berantas Judi, MUI dan Polres Sergai Siap Kerja Sama

“Peserta lomba agar disiplin dan selalu mengikuti arahan petugas rest officer (RO) selama pertandingan,” tandas Kapolres.

Dalam perlombaan ini ditegaskan, setiap penembak agar mengikuti aturan yang sudah berlaku dan mendengarkan arahan dari RO. Pasalnya, apabila tidak mengikuti arahan, dapat di Drop Out (DO) atau diskualifikasi. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles