22.5 C
New York
Friday, May 24, 2024

Lampu Jalan Simpang Dolok Merawan Padam, Warga Minta Perhatian Camat

Sergai, MISTAR.ID

Lampu jalan di persimpangan menuju Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara padam tak pernah menyala sudah lebih kurang sebulan lamanya.

Warga setempat mengeluhkan padamnya lampu tersebut karena suasana malam hari menjadi sangat gelap di persimpangan itu yang dikhawatirkan bisa menimbulkan insiden tak diinginkan.

Sejumlah warga menilai, Camat Dolok Merawan tidak menaruh perhatian sama sekali terkait padamnya lampu jalan tersebut.

Baca juga: Penipuan Modus Masuk Akpol, Berikut Peran dan Cara Tersangka Iptu Supriadi

“Seandainya pun camat tidak bisa memasangkan, kami berharap camat bisa meminta kepada dinas terkait di Pemkab. Ini kan sudah sekitar 1 bulan mati, cuma lampu jalan saja masa gak bisa diusahakan. Apalagi Inikan bukan pasang baru lagi. Saya menganggap camat tidak ada perhatiannya,” ungkap warga bermarga Lubis, Jumat (19/4/24).

Menurut Lubis, suasana gelap di persimpangan itu akan membuat rawan tindak kriminal dan kecelakaan.

“Sebab di simpang itu ramai warga yang melintas. Jadi mohonlah perhatian Pak Camat agar segera dihidupkan kembali lampu jalan di simpang ini,” sambungnya.

Terpisah, Camat Dolok Merawan Despa Saragih ketika dihubungi Mistar.id untuk tanggapannya Jumat (19/4/24), mengaku akan menindaklanjutinya.

Baca juga: Polres Sergai Razia Konvoi Touring Septor yang Ganggu Ketertiban Jalan Raya

“Terimakasih infonya, segera kita tindaklanjuti,” jawabnya singkat.

Ketika ditanyakan kembali apakah dia mengetahui soal padamnya lampu jalan sebelumnya, Camat Despa tidak memberikan tanggapan lebih lanjut.

Untuk diketahui, pemasangan lampu penerangan jalan umum di simpang tersebut, sudah pernah dilakukan perbaikan oleh Dinas Perkim Sergai pada tahun 2020 silam. (Damanik/hm22)

Related Articles

Latest Articles