5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Polres Sergai Razia Konvoi Touring Septor yang Ganggu Ketertiban Jalan Raya

Sergai, MISTAR.ID

Polres Serdang Bedagai (Sergai) patroli skala besar sekaligus razia mengantisipasi konvoi touring pengendara sepeda motor (septor) yang mengganggu ketertiban di jalan raya, Sabtu (13/4/24) malam.

Razia dipimpin Kabag Ops Polres Sergai, Kompol LS Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP JH Panjaitan, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu dan Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral, serta diikuti personel gabungan Polres Sergai dan personel Sat Brimob Kompi 4 Yon B Tebing Tinggi.

Razia dengan melakukan penyekatan di Jalan Lintas Umum depan Pintu Tol Teluk Mengkudu dan di Jalan Lintas Umum Sei Rampah-Sei Bamban.

Baca juga : Polsek Labuhan Ruku Kembalikan 3 Motor Knalpot Brong Setelah Pemilik Buat Pernyataan

Dalam pelaksanaan razia, Kabag Ops menekankan agar penindakan dilakukan secara humanis terhadap pengendara yang mengganggu ketertiban umum, terutama pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan razia dan patroli skala besar ini digelar guna mengantisipasi para pengendara sepeda motor yang melakukan konvoi touring menuju Parapat dan Berastagi yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Related Articles

Latest Articles