18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Polres Sergai Razia Konvoi Touring Septor yang Ganggu Ketertiban Jalan Raya

“Kemudian, guna mengantisipasi tindak pidana 3C (curas, curas, dan curanmor), premanisme, geng motor, dan tindak kejahatan lain di wilayah Sei Rampah, Sei Bamban, dan Teluk Mengkudu,” ujarnya, Minggu (14/4/24).

Dalam kegiatan patroli dan razia tersebut, lanjutnya, tim melakukan tindakan kepolisian dengan penilangan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengenakan perhiasan atau barang berharga yang mencolok yang dapat mengundang terjadinya aksi kejahatan, serta mengimbau para pengendara agar beristirahat sejenak di Pos Pam jika mengantuk sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca juga : Total 42 Sepeda Motor Berknalpot Brong Sudah Ditindak Polres Batu Bara

Dia menyebut masyarakat juga merasa nyaman atas kehadiran Polri menindak pengendara sepeda motor pengguna knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan.

“Hasil kegiatan razia, sebanyak 52 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi surat kendaraan, ditilang dan diamankan di Polres Sergai,” tandasnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles