33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Jumlah Kendaraan Meningkat, Tol Sinaksak-Dolok Merawan Dibuka Malam Hari

Simalungun, MISTAR.ID

Meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas dari arah Kota Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi membuat arus lalu lintas padat namun masih lancar.

Melihat situasi tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, membuka jalur alternatif tol Sinaksak-Dolok Merawan di malam hari, Rabu (28/12/22) sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres bersama personel tampak terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas di tengah-tengah cuaca hujan dengan mengarahkan pengemudi untuk masuk ke jalur alternatif tol Sinaksak-Dolok Merawan secara perlahan.

Baca Juga:Hari Pertama Dibuka, Mobil Pribadi Banyak Melintas dari Tol Sinaksak

“Kita buka jalur alternatif tol Sinaksak-Dolok Merawan di malam hari karena jumlah kendaraan mengalami peningkatan, ditakutkan situasi mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas. Sehinga kendaraan yang dari arah Pematang Siantar menuju Tebing dialihkan dengan memasuki jalur alternatif tol Sinaksak-Dolok Merawan sampai arus lalu lintas kembali normal,” ucapnya.

Kendaraan yang memasuki jalur tersebut juga diberikan pengawalan dari personel Polres Simalungun di depan, tengah dan belakang rangkaian kendaraan yang memasuki jalur alternatif tol Sinaksak. (roland/hm14)

Related Articles

Latest Articles