14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dandim 0204/DS Buka Piala KASAD Liga Santri 2022

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara membuka Piala KASAD Liga Santri 2022 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdabg, Senin (20/6/22) sore.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdulrahcman dalam sambutannya yang disampaikan Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara berharap seluruh rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal yang direncanakan.

Baca Juga:Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Pernah Bertugas di Lebanon, Berikut Ini Rekam Jejak Karirnya

“Seperti kita ketahui bersama bahwa sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat. Sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapat sambutan meriah dari masyarakat belahan dunia, selain sepak bola,” kata Jenderal Dudung.

Kata Jenderal Dudung, pertandingan Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 akan diawali dari kabupaten/kota mulai tanggal 20 Juni-30 Juli 2022. Kemudian pertandingan tingkat provinsi mulai tanggal 7 Agustus sampai 23 September. Sementara pertandingan tingkat nasional 25 September hingga 22 Oktober 2022.

Baca Juga:Jalin Kemitraan, Dandim 0206/Dairi Ngopi dengan Insan Pers

Jenderal Dudung berharap,melalui kompetisi tersebut dapat menciptakan kemanunggalan dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, bangsa dan negara. Dan tetap berpedoman nilai-nilai religius keagamaan.

Pada pertandingan perdana, berhadapan Tim Pondok Pesantren Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru melawan Pesantren Mawaridus Salam Kecamatan Batang Kuis.(rinaldi/hm15)

Related Articles

Latest Articles