14.7 C
New York
Friday, April 12, 2024

Ditinggal Rivalnya, Azhar Bintang Nyatakan Sikap Maju Bacalon Bupati Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Azhar Bintang sempat dipinang oleh Rim Uli Sinaga menjadi wakilnya untuk maju sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dairi 2024.

Berkaitan dengan itu, keduanya sudah menggelar syukuran dan membentukan tim relawan pemenangan yang terdiri dari unsur tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, ormas. Keduanya juga sudah sempat mendirikan posko pemenangan “Rim Uli Bintang”.

Informasi terbaru, Azhar dan Rim pecah kongsi karena keduanya kini memilih untuk menjadi bakal calon bupati. Rim sendiri telah meninggalkan Azhar, sehingga Azhar pun siap untuk bersaing nanti.

Hal itu langsung dinyatakan Azhar Bintang di hadapan kurang lebih 50 orang tim relawan sahabat “Rim Uli Bintang” yang sengaja diaundang ke kediamannya di Jalan Ujung Sidikalang, Sabtu (2/4/24)

Azhar mengatakan, jauh sebelumnya, tim relawan sahabat Rim Uli Bintang sudah bekerja di lapangan di seluruh wilayah Dairi, mengumpulkan dukungan dari masyarakat. Bahkan 8000 KTP yang menjadi syarat maju dari jalur independen sudah terkumpul.

Baca juga: Menangkan Pemilu 2024, Golkar Tunjuk Sabam Sibarani Jadi Bacalon Bupati Dairi

Azhar mengaku bahwa dirinya berpotensi untuk menjadi bacalon bupati, hal itu dapat dilihat dari hasil kerja para relawan sahabat yang cukup serius, tanpa mengingat masa lalu. Ia juga mengaku bahwa biaya operasi yang cukup banyak di lapangan, ditanggungnya sendiri .

“Kalau boleh jadi nomor 1 berkat dukungan relawan sahabat dan masyarakat Dairi, buat apa jadi wakil? ya kan? Bupati saja,” kata Azhar disambut riuh para relawan dan terdengar sahutan dari ratusan relawan dan menyatakan sikap siap mendukung penuh atas majunya Azhar Bintang jadi Bacalon Bupati Dairi 2024 .

Azhar mengaku percaya diri  maju di kontestasi Pilkada Dairi, dengan alasan karena dirinya asli putra Dairi dan paham lingkungan, kondisi daerah, perekonomian masyarakat.

Menurutnya, itu menjadi modal utama sehingga telah mempersiapkan diri untuk maju dengan perencanaannya yang matang termasuk dari materi. (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles