11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Camat Lubuk Pakam Apresiasi Semangat Kerja Petugas Kebersihan dan Simpati Warganya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane mengapresiasi semangat kerja yang ditunjukkan petugas kebersihan di Lubuk Pakam. Meski hujan deras, mereka tetap bekerja memungut sampah di jalanan komplek kantor Bupati Deli Serdang maupun di sekitar Kecamatan Lubuk Pakam. Sehingga, tindakan tersebut mendapat simpati sejumlah warga.

“Begitulah tugas dan tanggungjawabnya terhadap kota Lubuk Pakam yang merupakan Kota Adipura,” ujar Camat, Rabu (10/1/24) sore.

Mantan Sekretaris Camat (Sekcam) Lubuk Pakam dan Camat Patumbak tersebut juga mengucapkan terima kepada warganya yang bersimpati kepada petugas kebersihan yang menjadi anak buahnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada warga yang bersimpati. Lubuk Pakam rumah kita,” tambahnya.

Baca Juga : Simpati Warga Lubuk Pakam ke Petugas Kebersihan yang Diguyur Hujan Saat Bekerja

Diberitakan sebelumnya, Rabu (10/1/24) pagi, hujan turun cukup deras di sekitaran Lubuk Pakam sejak subuh. Meski kondisi basah dan dingin, sejumlah petugas kebersihan tetap bekerja.

Mereka memakai jas hujan, membawa karung tempat sampah dan garukan plastik. Setiap sampah yang ada di jalanan kantor Komplek Bupati Deli Serdang mereka kutip begitu juga dengan jalanan di seputaran Kecamatan Lubuk Pakam.

Sejumlah warga yang melihat petugas kebersihan bekerja diguyur hujan deras ada yang menaruh iba dan kemudian memberinya sarapan nasi bungkus. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles