10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bupati Pakpak Bharat Gelar Kejuaraan Tinju Amatir Junior, Youth dan Elite

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Kejuaraan terbuka Tinju Amatir Junior, Youth dan Elite (Putra/Putri) dengan memperebutkan piala Bupati Pakpak Bharat Tahun 2023, direncanakan akan digelar pada 29 Juni 2023.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berencana menggelar kejuaraan terbuka Tinju Amatir Junior, Youth dan Elite (Putra/Putri). Rencananya, kejuaraan yang memperebutkan piala Bupati Pakpak Bharat Tahun 2023 tersebut digelar pada tanggal 29 Juni 2023.

Jadwal itu disepakati bupati dengan Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pakpak Bharat, Selloh Cibro dan panitia pelaksana saat bertemu dia Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (14/6/2023).

Baca juga: Ini Sosok Petinju Kelas Ringan Dunia yang Belum Terkalahkan

Franc Benrhard Tumanggor menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus Pertina Pakpak Bharat beserta panitia kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Junior, Youth dan Elite (Putra/Putri), perebutkan piala Bupati Pakpak Bharat Tahun 2023, atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam upaya membesarkan prestasi olah raga Kabupaten Pakpak Bharat.

“Saya sangat bangga, mendukung dengan sepenuh hati atas pelaksanaan turnamen ini, sebagai langkah bersama dalam membangun prestasi olah raga Pakpak Bharat. Saya juga berharap semoga atlet tinju Pakpak Bharat nantinya bisa memenangkan turnamen ini, ungkap Bupati Pakpak Bharat,” ucap Bupati.

Baca juga: Tim Tinju Indonesia Siap Menuju World Boxing Tour Golden Belt Series

Sementara Ketua Pertina, Selloh Cibro sendiri menyebutkan, kejuaraan itu akan diikuti sejumlah atlet tinju dari Kabupaten Pakpak Bharat di bawah binaan Pertina Pakpak Bharat.

“Atlet tinju Pakpak Bharat yang akan ikut tanding di kejuaraan ini sedang mengikuti Pemusatan Latihan di Kota Medan, Sumatera Utara,” jelas dia.

Kejuaraan terbuka Tinju Amatir Junior, Youth dan Elite (Putra/Putri), perebutkan piala Bupati Pakpak Bharat Tahun 2023 akan digelar 29 Juni 2023 sampai 2 Juli 2023 di Gedung Olahraga Traju Sport Center di Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube, Pakpak Bharat.(sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles