15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Bupati Pakpak Bharat Berikan Apresiasi Bagi Atlet Berprestasi

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para atlet berprestasi di kabupaten tersebut. Bupati mengundang para atlet dan pelatih tersebut dalam sebuah jamuan makan siang di rumah dinasnya.

“Kita perlu terus dan terus memompa semangat mereka, para atlet dan pelatih guna terus mengembangkan diri, tentunya agar prestasi olah raga kita semakin baik ke depan,” ungkap Bupati Franc tentang acara ini.

Bupati menyampaikan terima kasih atas upaya putra/putri Pakpak Bharat dan kerja keras mereka mengangkat nama Pakpak Bharat dalam berbagai event olahraga. Apalagi, menurut Bupati, adalah hal yang patut diapresiasi, di mana mereka mampu membawa nama harum Pakpak Bharat di berbagai event olahraga.

Baca Juga:Pemkab Pakpak Bharat Gelar Bulan Imunisasi Anak Sekolah Secara Serentak

“Kita mengetahui bersama sangat sulit untuk sampai pada titik di mana sebagai atlet bisa meraih suatu prestasi yang membanggakan, membanggakan diri sendiri, keluarga dan terlebih lagi bagi daerah kita sendiri. Saya sampaikan selamat dan teruslah berkarya, asah terus semangatmu, tambah prestasimu,” ujarnya.

Prestasi olahraga Pakpak Bharat memang terbilang cukup bagus dan menggembirakan. Dalam berbagai event bahkan sampai tingkat nasional, para atlet dari daerah penghasil utama gambir ini mampu membuktikan bahwa kemampuan mereka patut diperhitungkan.

Baca Juga:Bupati Pakpak Bharat Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Terbaru dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara ke XI pada 29 Oktober-5 November lalu, kontingen Pakpak Bharat berhasil menyabet 2 medali perak dan 6 medali perunggu, meningkat dari capaian Porprovsu sebelumnya yang hanya memperoleh 1 medali perak dan 4 perunggu.

“Inilah buah kerja keras kita semua, anak-anak kita kian dikenal di berbagai wilayah lain, dengan begitu tentunya Pakpak Bharat yang kita cintai ini kian dikenal di mata dunia luar,”ungkap Bupati. (sampang/hm14)

Related Articles

Latest Articles