24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bupati Deli Serdang Kunker ke Kecamatan Gunung Meriah dan STM Hulu

Deli Serdang, MISTAR ID

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan STM Hulu, Sabtu (30/9/23).

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mengatakan kunker ke Gunung meriah dan Kecamatan STM Hulu ini merupakan hal yang penting dan strategis.

Pasalnya, dengan melakukan kunker tersebut akan mendapatkan kondisi terkini mengenai wilayah dan masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah dan STM Hulu.

Baca juga : Bupati Deli Serdang: Lubuk Pakam Layak Jadi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara

“Saat ini, kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang adalah didukung APBD 2023. Saya masih punya waktu sekitar satu bulan lagi,” ujar Ashari saat didampingi Wakil Bupati, M Ali Yusuf Siregar di halaman Kantor Camat Gunung Meriah.

Bupati menjelaskan bahwa DPRD Deli Serdang telah menyetujui Perubahan APBD, beberapa hari yang lalu.

Baca juga : Bupati Ashari Tambunan Buka Silaturahmi dengan Ulama dan Cendekiawan Muslim

“Kami akan memberikan yang terbaik bagi Kecamatan STM Hulu dan Gunung Meriah. Saya mendapat masukan tentang berbagai hal yang masih belum terselesaikan. Kami akan upayakan diselesaikan tahun 2023. Namun jika belum terselesaikan, misalnya tentang kebutuhan pasar di Gunung Meriah, kami sudah menyepakati itu dan akan dituntaskan pada APBD 2024 yang akan kami susun. Itulah yang akan kami upayakan,” ujar Bupati.

Sehingga kondisi tersebut, lanjut adik mantan Bupati Deli Serdang dua periode almarhum Amri Tambunan itu akan bermanfaat bagi upaya-upaya untuk tetap mewujudkan Kecamatan Gunung Meriah dan STM Hulu yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan.(sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles