14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Dugaan Penganiayaan, Massa Ormas Sambangi Hotel Grand Centre Premier Medan

Medan, MISTAR.ID

Salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) melakukan aksi demo di Hotel Grand Centre Premier Medan, Jalan Putri Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat, pada Sabtu (30/9/23) malam.

Berawal dari beredarnya video di sosial media (sosmed) yang menunjukkan sejumlah massa mendatangi hotel bintang 4 tersebut. Belum diketahui pasti penyebab aksi tersebut.

Namun, informasi yang didapati mistar.id dari warga sekitar, aksi itu akibat dugaan penganiayaan yang terjadi di hotel tersebut pada Sabtu (30/9/23) dini hari.

Baca juga: Polda Sumut Segera Usut Dugaan Penganiayaan dan Penyekapan di Hotel Grand Central Premier

“Tadi malam, menjelang subuh begitu ada semacam pemukulan, pas di depan hotel, baru ditarik ke dalam,” ujarnya warga yang enggan disebutkan namanya.

Aksi tidak berlangsung lama. Massa yang diperkirakan berjumlah puluhan orang langsung bubar, seketika pihak Kepolisian datang.

“Mereka datang sambil motoran, berhenti dekat depan pintu keluar. Tidak lama, begitu datang polisi mereka kabur,” tambah warga tersebut.

Setidaknya hingga pukul 21.20 WIB belum ada aksi susulan. Sejumlah petugas Kepolisian diketahui berjaga-jaga di depan hotel tersebut. (iqbal/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles