12.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Bupati Batu Bara Apresiasi Kinerja Kapolres

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara H Zahir menyampaikan apresiasi kepada AKBP Ikhwan Lubis yang akan mengakhiri jabatannya setelah bekerja selama 2 tahun lebih sebagai Kapolres Batu Bara. “Terima kasih dan apresiasi saya ucapkan mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara atas dedikasi dan pengabdian selama ini dalam melaksanakan tugas yang tak terasa sudah 2 tahun 2 bulan, AKBP Ikhwan Lubis sudah menjabat sebagai Kapolres Batu Bara,” tulis Bupati Zahir pada akun instagramnya, Jumat (11/2/22).

Selanjutnya Bupati Zahir menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Ikhwan Lubis menjadi Kabagdalops Roops Poldasu. Pada akun yang sama dan waktu yang sama, Bupati Zahir juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Jose DC Fernandes.

Diharapkan Bupati Zahir, dengan hadirnya Kapolres Batu Bara yang baru AKBP Jose DC Fernandes semoga dapat saling bersinergi dengan pemerintah dengan optimal mengemban tugas dan fungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.(ebson)

Related Articles

Latest Articles