17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wujudkan Zona Integritas, Lapas Narkotika Langkat Tandatangani Pakta Integritas

Langkat, MISTAR.ID

Dalam rangka melaksanakan program di tahun 2024, Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan penandatangan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang berpusat di Aula Gedung 1 Lapas, Senin (22/1/24).

Penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dan janji kinerja beserta piagam pencanangan pembangunan zona integritas dan pakta integritas dilaksanakan oleh jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Narkotika Langkat yang disaksikan dan kemudian ditandatangani oleh Kalapas.

Baca Juga : Menuju WBK, Lapas Binjai Gelar Penandatangan Pakta Integritas

Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar menegaskan, penandatanganan pakta integritas dan komitmen hari ini merupakan langkah awal bersama-sama untuk menuju zona integritas yaitu WBK menuju WBBM serta memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan dan masyarakat.

“Ini merupakan langkah awal dalam membangun komitmen, terus jaga integritas kita lakukan praktik baik dan terpuji. Tetap semangat dalam mempersiapkan data dukung, beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan sehingga harapannya tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBK,” ungkap Kalapas.

Parlindungan mengingatkan bahwa pentingnya menjaga integritas di lingkungan Lapas Narkotika Langkat. Kalapas juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai peraturan, karena akan berpengaruh besar kepada diri sendiri dan organisasi. (endang/hm24)

Related Articles

Latest Articles