11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

230 Pembalap Bersaing di Pemuda Binjai Road Race 2024

Binjai, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Binjai bersama Polres Binjai menggelar balapan Road Race di Sirkuit non permanen Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (28/1/24) dengan mengusung tema “Pemuda Binjai Road Race Binjai 2024”.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu bersama dengan Kapolres Kota Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewan.

Sebanyak 230 peserta balap baik dari Sumatera Utara (Sumut) maupun dari luar provinsi begitu antusias mengikuti perlombaan memperebutkan Trophy Kapolres Binjai ini.

Baca juga : Perayaan Thaipusam Buktikan Toleransi Beragama di Kota Binjai

Kapolres Kota Binjai menyampaikan perlombaan ini merupakan salah satu wadah bagi para pembalap yang ada di Kota Binjai. Lebih lanjut ia menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Binjai sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Semoga semakin banyak lagi kegiatan kreatif yang diadakan. Saya membuka diri dan siap mendukung seluruh kegiatan positif dari masyarakat Kota Binjai,” ujar Kapolres Binjai.

Related Articles

Latest Articles