12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kartu Barcode di Sipispis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Meningkatkan kinerja anggota kepolisian di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Aipda Dedy S Saragih melaksanakan Sosialisasi Kartu Barcode sebagai panduan penggunaan Aplikasi Dumas Presisi kepada masyarakat, di Dusun II Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, Rabu (8/6/22).

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah dalam keterangannya melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi dan sosialisasi perihal penggunaan Aplikasi Dumas Presisi melalui Kartu Barcode Dumas Presisi.

Baca Juga:Polda Sumut Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi Hadirkan Musik Band

Dumas Presisi ini adalah salah satu program prioritas Kapolri. Adapun kegunaan Aplikasi Dumas Presisi ini adalah untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri di lapangan, atau adanya pelanggaran anggota Polri yang tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya, petugas mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman, dan mengimbau untuk mengajak saudara maupun tetangga untuk vaksin.(nazli/hm10)

 

 

Related Articles

Latest Articles