12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Temui Remaja Putus Sekolah, Polres Batu Bara Minta Jangan Tawuran 

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara giatkan edukasi kepada remaja putus sekolah agar menghindari tawuran dan penyakit masyarakat. Kemudian anak-anak ini juga diminta untuk melakukan kegiatan yang positif demi suksesnya Pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono dilakukan Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala mengatakan bahwa personel turut meminta para remaja menghindari tindakan yang dapat menimbulkan hal yang berdampak negatif bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat tinggal.

Baca juga: Usai Syukuran, Kapolres Batubara Ajak Satpam Sukseskan Pemilu

Dikatakan Sagala, pada kegiatan tersebut Sat Binmas memberikan masukan bagi para remaja untuk melihat potensi di daerah mereka dan memberdayakan untuk kehidupan yang bermanfaat.

“Dari pada berkeliaran dan melakukan tawuran, para remaja disarankan agar mengisi waktu dengan kegiatan ibadah. Tujuannya agar terhindar dari penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, pencurian, perjudian dan kegiatan negatif lainnya”, ujar Sagala.

Sedangkan kepada para orangtua, diimbau agar bersama-sama mengawasi para remaja untuk tidak melakukan segala bentuk pelanggaran yang melawan hukum demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles