15.6 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Usai Syukuran, Kapolres Batubara Ajak Satpam Sukseskan Pemilu

Batubara, MISTAR.ID

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan bahwa tugas Satpam merupakan tugas yang mulia sebagai mitra Polri dalam memberikan pelayanan Kamtibmas di lingkungan tugasnya. Karena itu, ia mengajak Satpam melibatkan diri mensukseskan Pemilu 2024.

“Harapan saya, Satpam juga mampu berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” kata Taufiq pada syukuran HUT Satpam ke 43 di Aula Sarja Arya Racana Polres Batubara, Selasa (16/1/24).

Dikatakannya, kegiatan syukuran HUT Satpam ke 43 merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Batubara.

Baca juga: HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan

“Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan semangat dan profesionalisme profesi Satpam sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks,” ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut diikuti Waka Polres, PJU Polres, Kasat Bimas, perwakilan perusahaan dan Satpam serta para janda dan anak yatim piatu.

Dalam rangka syukuran ini, Satpam di Batubara turut melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah dan memberikan bantuan berupa paket sembako dan tali asih kepada para janda dan anak yatim piatu. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles