15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Sat Sabhara Polres Batu Bara dan Sat Brimob Patroli di 12 PPK

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif saat rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK, personel Sat Sabhara Polres Batu Bara dan Sat Brimob BKO Polda Sumut melaksanakan patroli dan monitoring kantor dan gudang PPK, Senin (19/2/24).

Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP Juni Hermanto pada apel penebalan PAM mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hingga malam menitikberatkan pengecekan gudang logistik Pemilu di 12 kantor PPK se-Kabupaten Batu Bara.

Ditambahkan AKP Juni, personel gabungan ini dimaksudkan menambah kekuatan pengamanan gudang logistik selama pelaksanaan rekapitulasi tingkat PPK yang menurut tahapan dilaksanakan hingga 3 Maret 2024.

“Jadi hingga 3 Maret mendatang, personel gabungan Sat Sabhara dan Sat Brimob akan bergerak ke seluruh kantor PPK yang dibagi dalam beberapa tim sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Baca Juga : Polres Batu Bara Gelar Apel Pengamanan Rekapitulasi Tingkat PPK

Dalam kegiatan tersebut, AKP Juni menjelaskan personel patroli menyampaikan imbauan agar personel yang bertugas tetap waspada dan responsif terhadap situasi Kamtibmas.

“Diingatkan juga agar personel PAM melakukan pengecekan secara rutin guna memastikan keamanan logistik kotak suara Pemilu di kantor PPK,” pungkasnya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles