13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Anak Terlibat Bullying, Binus School Bakal Panggil Vincent Rompies

Jakarta, MISTAR.ID

Pihak Binus School Serpong akan memanggil selebritas Vincent Rompies dan para orang tua pelajar yang diduga terlibat dalam kasus perundungan (bullying) terhadap siswa hingga masuk Rumah Sakit (RS).

Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, pada Senin (19/2/24) menuturkan, proses pemanggilan tengah dilakukan.

“Kampus memastikan para pelaku bakal disanksi. Berdasarkan aturan sekolah memang ada sanksinya,” sebut Haris.

Baca juga:Korban Bullying Sewa Kostum Buat Pengaduan ke Polda Sumut

Dia menuturkan, pihak sekolah memberikan atensi terkait kasus yang ada. Lanjut Haris, Binus School akan memberikan dukungan terhadap korban dan memastikan peristiwa serupa tak terulang lagi.

“Kami tengah investigasi peristiwa ini secara serius dan cepat. Tujuannya memberikan dukungan buat korban, menegakkan aturan sekolah dan mencegah hal yang sama tidak terjadi lagi,” paparnya.

Sebelumnya, salah seorang siswa SMA internasional di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten masih dirawat di RS pasca diduga di bully (perundungan) oleh seniornya yang merupakan geng sekolah.

Baca juga:Diduga di Bullying Kakak Kelas, Guru Panggil Orang Tua

“Pada sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga luka bakar dampak terkena suatu benda yang panas,” jelas Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel, Ipda Galih pada wartawan, Senin (19/2/24).

Disinyalir lebih dari 1 orang pelaku yang menganiaya korban. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki pihak-pihak terlibat.

“Bagi korban terhadap luka yang dialami telah kita lakukan visum. Akibat perbuatan kekerasan dilakukan lebih dari 1 orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan,” kata Galih. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles