20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polres Batu Bara Gelar Apel Pengamanan Rekapitulasi Tingkat PPK

Batu Bara, MISTAR.ID

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Batu Bara secara serentak menggelar rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Presiden, legislatif dan DPD tingkat kecamatan, Minggu (18/2/24).

Untuk mengamankan rekapitulasi di 12 PPK, Polres Batu Bara menggelar Apel di halaman mako pagi tadi. Apel dipimpin Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Arliyuddin diikuti PJU Polres, Kasat, Kasie, Perwira, personel Polres dan personel BKO Brimob.

“Sengaja kita melaksanakan Apel, dikarenakan rangkaian kegiatan rekapitulasi hari ini berlangsung di masing masing PPK. Dibutuhkan kesiapsiagaan kita manakala diperlukan untuk situasi kontijensi,” ujarnya.

Untuk itu, Imam mengajak seluruh personel memonitoring situasi kamtibmas di wilkum Polres Batu Bara. Dia meminta saling memberikan informasi terkait situasi di wilayahnya masing masing.

Baca Juga : Pesan Kapolres Batu Bara ke Anggota yang Terlibat PAM TPS

Sementara kepada Perwira Pengendali (Padal) diingatkan agar cek personelnya yang sakit. “Atensi pimpinan agar personel yang PAM di PPK dan penebalan diperhatikan kondisi kesehatannya. Kasi Dokkes diinstruksikan keliling mengecek kesehatan masing masing anggota,” pesannya.

Selain itu, Imam juga menginformasikan bahwa Forkopimda pada hari ini akan melaksanakan pengecekan situasi di seluruh wilayah PPK yang ada. Seluruh personel diharapkan Stanby, sewaktu waktu diperlukan sudah ready. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles