13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Polsek Labuhan Ruku Bagi Beras Serta Amankan Pasar Tumpah

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto bersama Kanit dan anggota membagikan beras dan takjil berbuka puasa, dalam kegiatan Berkah Ramadhan, Jumat (15/3/24) sore.

Bantuan beras dan takjil diserahkan langsung ke rumah-rumah penerima di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Batu Bara.

Dikatakan AKP Riswanto, kegiatan memberikan bantuan beras dan takjil  kepada kaum dhuafa sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga pada saat bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat memberi kebahagiaan kepada penerimanya,” harap AKP Riswanto.

Baca juga: Kabag Log Polres Batu Bara Imbau Warga Menahan Diri Selama Puasa

Di waktu yang sama, personel Polsek Labuhan Ruku juga melakukan pengamanan di 3 pasar tumpah yakni Simpang Bogak, Simpang Geho dan Pajak Inpres di Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram.

Pelaksanaan pengananan di bawah pimpinan Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi selaku perwira pengendali pasar tumpah dan Kanit Reskrim Ipda H Pardede.

Pasar tumpah merupakan pasar kaget yang hanya buka saat bulan puasa Ramadhan. Di pasar tumpah ini tersedia berbagai penganan dan minuman berbuka puasa khas Melayu Batu Bara.

Sementara pengamanan di pasar tumpah dikatakan AKP Riswanto dilakukan demi kenyamanan warga yang membeli penganan dan minuman berbuka puasa.

“Juga untuk menata lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan mengantisipasi tindakan kejahatan,” tutup AKP Riswanto. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles