7.9 C
New York
Friday, April 19, 2024

Pelabuhan Tanjung Tiram Jadi Lokasi Favorit Dikunjungi saat Libur Lebaran

Batu Bara, MISTAR.ID

Pelabuhan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara dapat dijadikan lokasi favorit untuk dikunjungi saat libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pelabuhan Tanjung Tiram dijadikan sebagai objek wisata dan tempat bersantai yang paling diminati kaum muda mudi setempat sembari menikmati indahnya pemandangan laut dan aktivitas para nelayan di sore hari.

“Hampir setiap sore tempat ini ramai dikunjungi warga yang datang dari beberapa kecamatan, seperti Sei Balai, Talawi, Lima Puluh dan Tanjung Tiram untuk bersantai menikmati pemandangan laut lepas juga kala senja tampak terlihat indah pemandangan yang dihiasi matahari terbenam dengan sopak merah,” ujar Andrian salah seorang pengunjung yang berada di lokasi pelabuhan kepada mistar.id, Jumat (12/4/24).

Baca juga : Destinasi Wisata di Simalungun untuk Libur Lebaran

Irmawati, pengunjung lainnya yang datang dengan suaminya dan dua anaknya ini menuturkan sengaja datang untuk keliling naik kapal nelayan.

“Mau lihat pemandangan laut, biasanya kalau sore burung-burungnya juga banyak yang keluar di sekitar pelabuhan. Saya suka bawa anak-anak suka jalan sore ke sini, selain wisata murah, yang dilihat juga banyak,” katanya.

Baca juga : Pemandian Alam Air Panas Pariban Rekreasi Keluarga Primadona saat Libur Lebaran

Menurutnya, dia datang ke pelabuhan hampir setiap sore untuk mengajak anak-anaknya sekedar duduk-duduk melihat sunset, foto-foto atau berkeliling naik sampan.

“Kalau saya dan anak-anak keliling pelabuhan yang dekat saja, biar murah cuma Rp5.000 bayar parkir dan naik sampan Rp10.000. Yang penting sudah bawa anak-anak jalan-jalan sore,” tambahnya. (abdi/hm18)

Related Articles

Latest Articles