14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Aquabike Jetski World Championship 2023 Hari Kedua di Dairi Pecahkan Rekor Muri

Dairi, MISTAR.ID

Event Aquabike Jetski World Championship 2023 di hari kedua berlangsung meriah di Tao Silalahi, Dairi, Kamis (23/11/23). Selain balapan jetski ada juga pemecahan rekor muri dengan penampilan 1.200 penari tradisional dari Dairi.

Selain penampilan 1.200 penari tradisional, kegiatan lainnya juga menampilkan gondang dan pagelaran modern.

“Ini adalah hari kedua kegiatan. Hari ini luar biasa dan jangan dilewatkan. Seluruh atlet nanti akan hadir untuk balapan dan di sela-sela itu akan kita hadirkan penampilan yang memecahkan rekor muri. Dimana, ada 1.200 penari yang sudah siap,” kata Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Brutu yang terlihat antusias menyambut para tamu di lokasi acara.

“Ditambah lagi, ada ada penampilan gondang dan pagelaran modern yang menceritakan sejarah ulos batak,” lanjutnya.

Baca juga: Aquabike Jetski Toba Hari Pertama Berjalan Lancar

Menurut pantauan mistar.id, sejumlah pakaian adat beserta aksesorisnya dikenakan anak remaja untuk memeriahkan acara ini.

Sedangkan ribuan masyarakat memenuhi lokasi acara dan dengan sangat antusias menunggu penampilan para racer jetski internasional dan nasional adu kecepatan di Danau Toba.

Beberapa tim official dari para racer ikut membaur dengan masyarakat setempat dan mengabadikan moment bersama. Bazar UMKM juga tidak ketinggalan dalam memamerkan produk unggulan khas Dairi. (tim mistar/hm20)

Related Articles

Latest Articles