12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Antisipasi Narkoba, Tim Gabungan Polres Baru Bara Gelar Razia

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna mengantisipasi penyebaran narkoba di Kabupaten Batu Bara, tim gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Lalulintas Polres Batu Bara menggelar razia di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/3/20).

Operasi gabungan dengan tajuk K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba AKP Hendri DB. Tobing, SH. menggelar razia bersama Sat Lantas di Jalan Lintas Sumatera KM 109-120 Desa Perkebunan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Personil gabungan menghentikan dan dengan teliti memeriksa satu persatu kendaraan yang melintas termasuk barang bawaan.

Kepada wartawan, AKP Hendri DB. Tobing mengatakan kegiatan razia akan terus dilaksanakan untuk antisipasi masuknya Narkoba ke Kabupaten Batu Bara.

“Kita ketahui bangsa kita saat ini sedang konsentrasi mengantisipasi penyebaran Virus Korona yang sangat membahayakan namun kita tidak boleh lengah menjalankan tugas sebagai pemberantas Narkoba khususnya di Wilkum Polres Batu Bara “, ucap AKP Hendri.

AKP Hendri menyatakan pihaknya akan terus melaksanakan operasi razia di lokasi objek vital yang disinyalir sebagai pintu masuk Narkoba.

Disebutkan AKP Hendri, baik itu di laut atau pun di darat se Wilkum Polres Batu Bara, Sat Res Narkoba yang dipimpinnya akan selalu siaga.

“Tidak ada tempat untuk para pengedar Narkoba di wilayah hukum kami”, tegas AKP Hendri.

Hingga usai razia, tim gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Lantas Polres Batu Bara tidak menemukan barang terlarang seperti Narkoba dari kendaraan yang diperiksa.

Reporter: Ebson
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles