12.9 C
New York
Monday, May 20, 2024

Antisipasi Balap Liar, Polres Samosir Gelar Patroli Presisi

Samosir, MISTAR.ID

Dalam mengantisipasi balap liar dan untuk menjaga Harkamtibmas, Polres Samosir melaksanakan patroli Presisi, Sabtu (28/1/23) malam.

Adapun lokasi sasaran Patroli Presisi yang dimulai pukul 21.00 WIB itu yakni Simpang 4 Gereja HKBP Bolon Pangururan, Warung Kopi Panatapan Air Panas Kelurahan Siogung-ogung, Warung Ica Ompuratus Kecamatan Pangururan dan para pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melalui  Pawas Ipda Imam Munandar selaku Pimpinan Patroli Presisi mengatakan patroli dilaksanakan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Baca Juga:Polres Samosir Siap Latih Putra-Putri Kabupaten Samosir Jadi Anggota Polri

Kepada personel yang tergabung dalam patroli, ia mengimbau supaya dalam pelaksanaan patroli agar bertindak humanis dan tidak arogansi yang dapat menurunkan citra Polri, khususnya Polres Samosir. “Kegiatan ini juga kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Event F1H2O,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli mengimbau pengusaha warung untuk mematuhi jam operasional dan tidak menjual miras serta narkotika dan mewajibkan pemilik kafe agar tutup pukul 23.00 WIB dan melakukan razia di Simpang 4 Gereja Bolon Pangururan untuk mengantisipasi balap liar dan kendaran pengguna knalpot brong.(josner/hm15)

Related Articles

Latest Articles