31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Dapat CSR Mobil dari PTPN IV, Pemkab Labusel Antar-Jemput Lansia yang Urus KTP

Labusel, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Pemkab Labusel) akan mengoperasikan Mobil Buggy untuk memberikan pelayanan pendekatan kepada masyarakat, khususnya terhadap warga lanjut usia (lansia) yang akan membuat KTP.

Setiap lansia yang mengurus KTP akan dijemput di gerbang pintu masuk kantor Bupati Labusel dan di antar ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Layanan ini akan diberlakukan setelah Sekda Pemkab Labusel H. Heri Wahyudi menerima satu unit mobil dari General Manager Iwan Pranata PT. PN IV Regional I DLAB II Sei Kebara. Mobil itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sekda Heri Wahyudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. PN IV Regional I DLAB II memberikan CSR ataupun Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TSL) kepada Pemkab Labusel.

Baca juga: SK PPPK Belum Diterbitkan, Begini Penjelasan Pemkab Labusel

“Penyerahan 1 unit mobil buggy dari PT. PN IV Regional I DLAB II yang mana kendaraan ini untuk memberikan pelayanan pendekatan kepada masyarakat, khususnya pelayanan terhadap masyarakat yang lansia ingin membuat KTP,” ucapnya di halaman Kantor Bupati, Senin (20/5/24).

Sementara itu General Manager PT. PN IV Regional I DLAB II Iwan Pranata mengatakan, pihaknya hadir untuk menindaklanjuti instruksi Direksi dalam penyerahan CSR kepada Pemkab Labusel.

“Hari ini kami hadir sebagai suatu bentuk menindaklanjuti apa yang disampaikan bapak Direksi dalam penyerahan CSR Mobil Buggy yang akan digunakan dalam pelayanan di Kabupaten Labusel,” ucapnya

Iwan Pranata berharap pihaknya dapat berkontribusi lebih baik untuk Pemkab Labusel.

“Insyaallah ini suatu hal yang perlu kita lanjutkan di event berikutnya sehingga kami  bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Pemkab Labusel” harapnya (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles