28.5 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Terima Tokoh Agama Kristen, Kapolsek Indrapura Minta Ikuti Harkamtibmas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik minta tokoh agama Kristen ikut kegiatan menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Permintaan tersebut disampaikan Kapolsek saat menerima audiensi tokoh agama Kristen di ruang kerjanya, pada Selasa (7/5/24).

Dikatakan Jonni, kegiatan harkamtibmas tersebut sebagai upaya preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca juga:Di Polsek Indrapura Kapolres Batu Bara Ingatkan Tugas Utama Polri

Pada kegiatan didampingi Waka Polsek, Ipda Dedi Asmadi, Kanit Reskrim, Ipda Ade Masry Sundoko dan Kanit Intelkam, Aipda Ramlan, kepada tamunya yang dipimpin Pdt Renny H Damanik dipesankan agar lebih teliti menanggapi berita atau informasi di media sosial (medsos) terlebih menyangkut isu Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).

“Kami minta agar lebih teliti dalam menanggapi berita atau informasi di medsos, sehingga dapat terhindar dari berita hoax. Jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga harkamtibmas,” pesan Kapolsek.

Menyahuti permintaan itu, Pdt Renny yang datang bersama Pdt Maria Girsang dan Ketua Seksi Namaposo Sinode GKPS, Ade Hotdrianingsih Sinaga menyatakan menciptakan perdamaian merupakan salah satu tugas mereka.

Baca juga:Patroli Malam Polsek Indrapura Imbau Remaja Tak Balap Liar dan Tawuran

“Kami pasti akan melaksanakan permintaan Kapolsek untuk terciptanya harkamtibmas,” papar Renny. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles