29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Maling Sepmor di Parkiran Belakang Mall, Pemuda di Medan Diringkus

Medan, MISTAR.ID

MS (24) warga Jalan Musyawarah Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan diringkus petugas Polsek Medan Baru. Pasalnya, Syawaluddin adalah pelaku pencurian sepeda motor yang tengah diparkirkan di belakang sebuah mall di Kota Medan.

“Pelaku berinisial MS warga Jalan Musyawarah Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama, Senin (20/5/24).

Kompol Yayang menuturkan awalnya penangkapan pelaku bermula dari laporan korban bernama Darwin Damanik (29). Yayang menjelaskan korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran belakang sebuah mall di Medan.

Baca juga : Ditinggal Sebentar Membajak Sawah, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Namun, saat hendak pulang, korban tidak menemukan sepeda motornya di tempat parkiran. Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru.

“Pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024 sekira pukul 19.30 wib korban saat itu memarkirkan sepeda motor honda beat warna hitam BK 5584 RAY miliknya di parkiran belakang Carrefour dengan stang dalam keadaan terkunci dan kemudian masuk ke dalam Carrefour untuk berbelanja,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles