16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Antisipasi Arus Balik di Toba, Ini Penjelasan Kapolres

Toba, MISTAR.ID

Dalam rangka mengantisipasi arus balik usai long weekend (libur panjang) Tahun Baru Hijriah 1442 H Maulid Nabi Muhammad SAW yang dimulai sejak 28 Oktober hingga 1 November 2020. Kepolisian Resor Toba menurunkan sejumlah Personil Satuan Lalu lintas untuk melakukan pengamanan. Personil Sat Lantas ditempatkan dibeberapa titik lokasi di Toba yang sangat berpotensi rawan macet.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Toba AKP. Viktor Siagian kepada wartawan, usai melaksanakan apel di halaman Mapolres Toba, Minggu (1/11/20).

Kapolres Toba Akala Fikta Jaya, S.Ik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap personil yang sukses menjalankan tugas dalam pengamanan libur panjang itu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua personil, karena sudah menjalankan tugas dengan baik. Para personil juga mengedukasi para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan mereka untuk memeriksakan kenderaannya dalam keadaan baik dan layak jalan,” ujar kapolres.

Baca juga: Ops Zebra Toba 2020, Poldasu Terapkan Prokes

Secara khusus kepada para personil, Akala Fikta Jaya juga mengingatkan agar selalu memperhatikan kesehatannya saat menjalankan tugas-tugas berikutnya, sehingga pelayanan prima kepada maayarakat dapat maksimal.(james/hm07)

Related Articles

Latest Articles