8.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Anak Berkebutuhan Khusus Tampilkan Tarian Tortor di Gebyar Pendidikan Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Anak berkebutuhan khusus menampilkan tarian tortor di kegiatan Gebyar Pendidikan Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Selasa (24/10/23).

Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang, Yudi Hilamawan mengatakan jika penampilan para siswa-siswi berkebutuhan khusus memeriahkan Gebyar Pendidikan untuk Deli Serdang tahun ini.

“Hari ini, begitu banyak keluarga anak berkebutuhan khusus yang datang. Penampilannya luar biasa,” kata Yudi dalam kata sambutannya.

Lanjutnya, Deli Serdang berkomitmen untuk melakukan pencapaian pendidikan yang berkesinambungan dan terus berinovasi.

Baca juga: Terkait PPPK, Ragam Tanggapan Lulusan Sarjana Pendidikan di Simalungun

“Contoh pembangunan pendidikan yang berkesinambungan dengan membangun Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di kecamatan,” kata Yudi.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Ashari Tambunan dalam sambutannya mengaku bersyukur karena Deli Serdang memiliki sumber daya alam yang luar biasa.

“Deli Serdang harus tetap menjadi kabupaten yang terus maju. Sekarang, atau lima tahun lagi atau puluhan tahun lagi. Potensi Deli Serdang harus bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat. Kemudian, anak-anak di Deli Serdang juga harus mendapatkan pendidikan terbaik,” papar Ashari. (Rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles