15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Agus Salim Menang di Pilkades Helvetia Labuhan Deli

Belawan, MISTAR.ID

Perhitungan sementara dalam pemilihan kepala desa, Desa Helvetia kec Labuhan Deli yang digelar senin (18/4/22), H Agus salim no urut 1 meraih suara terbanyak dengan perolehan 1551 suara dan menyisihkan 4 calon yang lain.

Agus salim Unggul merupakan mantan pegawai PLN area Medan tahun 2018. Dalam perhitungan suara yang di laksanakan di kantor Desa Helvetia Jalan Marelan Raya dengan menyabet 1551 Suara, dari 5 Peserta Calon Kepala Desa Helvetia Kecamatan labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumut. Agus Salim Calon dengan nomor urut I mengumpulkan 1551 Suara sementara Herry Suhendra dengan Nomor Urut 3 meraih jumlah 1135 Suara dan Ahmad Jauhari Nasution dengan Nomor Urut 4 meraih 601 Suara dan serta Aryo Cahyo Nugroho dengan nomor urut 5 meraih 445 Suara dan Suhendrik dengan nomor urut 2 meraih 149 Suara.

Baca juga:Pilkades Serentak di Deli Serdang Banyak Calon Kades Petahana Tidak Terpilih

Dalam wawancara dengan awak media kepala Desa Terpilih H Agus Salim mengatakan akan melakukan penataan administrasi terlebih dahulu agar tidak ada data yang tumpang tindih.

Dalam Perhitungan suara turut dihadiri oleh Camat Labuhan Deli Eddy Saputra Siregar SSTP Map, Kapolsek Medan Labuhan dan unsur dari KPU dan para saksi. Tampak di sekitar lokasi kantor Desa Helvetia dijaga oleh Aparat keamanan dari Polres Pelabuhan Belawan.
Selanjutnya kotak suara dibawa ke kantor Camat Labuhan Deli dengan pengawalan dari pihak kepolisian (kamaluddin/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles