6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

2060 KPM di Tebing Tinggi Terima Bantuan CPP

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 2060 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Kelurahan Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi  menerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap II.

Terlihat warga memadati  Kantor Pos Cabang Tebing Tinggi, Jalan Dr.Soetomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/12/23). Warga terlihat berbondong bondong untuk segera bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut.

Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tersebut merupakan bantuan pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dalam penyalurannya kepada masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Baca juga:926 Ribu KPM di Sumut Akan Terima Beras Bantuan Pemerintah

Untuk data penerima bantuan sebanyak 2060 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Kelurahan Kecamatan Padang Hulu. terdiri dari Kelurahan Bandar Sono 234 KPM, Kelurahan Lubuk Baru 223 KPM, Kelurahan Lubuk Raya 255 KPM, Kelurahan Padang Merbau 292 KPM, Kelurahan Persiakan 409 KPM, dan Kelurahan Tualang sebanyak 405 KPM.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menturkan penyaluran bantuan pemerintah ini cukup menjadi perhatian masyarakat. Kehadiran yang membludak sudah berlangsung sejak pagi hari.

“Kegiatan yang dimulai pagi hari ini diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap II khusus Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi,” ungkap AKP agus Minggu dini hari (17/12/23).

Baca juga:Petani Totap Majawa Pertanyakan Keberadaan Jetor dan Mesin Pelet Bantuan Pemerintah

Untuk memberikan rasa nyaman dan mengantisipasi kerusuhan pihak kepolisian melakukan penjagaan. Menurut AKP Agus, saat itu pengamanan dilakukan Kasiwas AKP Santos Pardede selaku perwira pengawas dan Ipda Benny Hutasoit selaku perwira pengendali dan diikuti oleh personel gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polsek Jajaran.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles