22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

2 Wanita Tanpa Identitas Diamankan Patroli Gabungan di Sidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Saat melakukan patroli gabungan skala besar di sekitaran Jalan Abdul Haris Nasution, petugas gabungan mengamankan 2 wanita yang tidak memiliki Identitas (KTP), Minggu (12/2/23).

Sebelumnya, kedua wanita tersebut berada di salah satu kafe di Jalan Abdul Haris Nasution, Kota Padangsidimpuan dan kedapatan tak membawa KTP sehingga mengundang kecurigaan para petugas, melihat gerak gerik yang tampak gugup.

Karena tidak memiliki identitas, kedua wanita tersebut selanjutnya diserahkan ke pihak Satpol PP Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pembinaan.

Baca juga: Razia Gabungan Satpol PP-Polres dan Ormas, 20 orang Terjaring

Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP Lindung Sihaloho menyebutkan petugas gabungan melakukan razia guna cipta kondisi di Kota Padagsidimpuan. Selain merazia tempat hiburan malam, petugas juga menyisir lokasi rawan aksi tawuran. Lalu titik rawan balapan liar, 3C (Curat, Curas, Curanmor), dan penyakit masyarakat juga dirazia.

“Petugas gabungan yang tiba di lokasi awalnya melakukan pemeriksaan ke pengunjung kafe. Kemudian, petugas mendapati ada dua orang (wanita) yang tidak bawa KTP yang selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Sidimpuan,” jelas Lindung Sihaloho.

Patroli gabungan ini melibatkan 42 petugas dari Polres Padangsidimpuan 20 orang, Koramil Kota 2 orang, Sat Pol PP 10 orang dan Dinas Perhubungan sebanyak 10 orang, (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles