12.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Diduga Jadi Tempat Istri Simpanan, Kos-kosan di Air Putih Digerebek

Batu Bara, MISTAR.ID

Berdasarkan laporan warga yang resah akibat rumah kos-kosan yang diduga menjadi tempat istri simpanan, Kepala Desa (Kades) Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Muhammad Khoirilsyah merazia rumah kos-kosan di desa tersebut.

Razia yang digelar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mediansyah Hasibuan didampingi Perangkat Desa Tanah Merah, menyeser rumah kos-kosan di Dusun Mahoni dan Dusun Nangka Desa Tanah Merah Kecamatan Air, Senin (13/2/23).

Di sela-sela razia, Kades Tanah Merah Muhammad Khoirilsyah mengatakan, ada laporan warga yang sudah resah akibat aktifitas penghuni rumah kos-kosan yang dihuni para wanita muda diduga istri simpanan.

Baca juga: Polisi Jaring 5 Pasangan Bukan Suami Istri dari Sejumlah Hotel dan Kos-kosan di Tebing Tinggi

“Mendapat informasi warga kita langsung terjun bersama Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan dan para perangkat desa menjumpai penghuni rumah kos-kosan,” jelas Kades sembari mengatakan pihaknya memberi arahan dan peringatan kepada penghuni kos-kosan yang rata-rata perempuan berusia muda agar tidak menerima tamu laki-laki.

“Apabila tidak diindahkan Pemdes minta keluar dari lokasi Desa Tanah Merah karena mereka semua bukan warga setempat,” sebut Kades Khoirilsyah.

Kepada wartawan, Kades Khoirilsyah menjelaskan Pemdes Tanah Merah turun ke lokasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles