26.5 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Silaturahmi Politik dengan PKS, Ketua DPD PDIP: Sumut Bisa Dibangun Lewat Kebersamaan

Medan, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/7/24).

Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon sangat mengapresiasi pertemuan ini karena penuh rasa kekeluargaan dan persahabatan.

“Bagi kita bagaimana Sumut ini terbangun lewat kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat. Itu akan terwujud jika kita semua bergotong royong, walau berbeda-beda tapi semua punya tujuan yang sama,” katanya.

Baca juga : NasDem Dukung Bobby di Pilgubsu, PKS dan PDIP Saling Menunggu

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar menyambut hangat kehadiran Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon beserta jajaran pengurus saat tiba di kantor DPW PKS, Jalan Kenanga Raya No 51 Kelurahan Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

Usman menyampaikan rasa senang dan bahagianya atas kunjungan silaturahmi dari DPD PDIP Sumut.

Baca juga : PDIP akan Usung 7 Bacalon Gubernur di Pilkada 2024

“Sangat senang dan bahagia atas silaturahmi ini. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah dua kunjungan PKS ke PDIP,” sebutnya.

Kemudian Usman mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November mendatang dengan suasana kekeluargaan agar berjalan kondusif. (maulana/hm18)

Related Articles

Latest Articles