22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Sebelum ke KPU Simalungun, Hasim-Tumpak dan Tim Kumpul di Tugu Becak

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, H.Muhajidin Nur Hasim – Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun, Minggu (6/9/20).

Pasangan ini berangkat dari tempat wisata Tugu Becak persis di halaman Kantor Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar.

Keterangan dari salah satu timnya, sebelum mendftar ke KPU Simalungun, Hasim terlebih dahulu mengunjungi makam dari orangtuanya di Bangun.

Bapaslon Hasim-Tumpak sebelum berangkat ke KPU Simalungun berkumpul di halaman Kantor Pariwisata Pematangsiantar.(foto:yetty damanik/mistar)

“Semua sedang menunggu Bang Hasim. Beliau lagi nyekar ke makam orangtuanya di Bangun. Para pendukungnya sedang bersiap-siap,” ujar tim mengaku marga Haloho itu.

Baca Juga: Wagner Damanik-Abidinsyah Daftar ke KPU Simalungun, Berkas Dinyatakan Sah dan Diterima

Pantauan Mistar di lapangan, tim pemenangan pasangan Hasim-TPS sudah berkumpul sejak pagi. Juga hadir saat itu para pimpinan partai politik (parpol) koalisi, seperti partai Demokrat, partai Gerindra, dan sejumlah tokoh. Termasuk dari kalangan tokoh masyarakat maupun agama.

Koordinator lapangan, terlihat tidak bosan mengimbau yang hadir agar melaksanakan protokol kesehatan, terutama pakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tepat pukul 12:30, pasangan Hasim- TPS berangkat ke KPU, mereka menuju kantor KPU dengan mengendarai mobil dan sepeda motor.(yetty/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles