26.1 C
New York
Thursday, August 29, 2024

RHS dan Azi Pratama Pangaribuan Mendaftar di Hari Terakhir

Simalungun, MISTAR.ID

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Azi Pratama Pangaribuan mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Kamis (29/8/24).

Tampak RHS dan Azi Pratama serasi memakai baju kemeja putih dan celana hitam. Mereka datang didampingi pendukungnya dari koalisi partai politik (parpol) pengusung. Istri Radiapoh dan Azi Pratama juga tampak mendampingi suami masing-masing ke KPU.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, menjadi perwakilan yang memberikan sambutan dalam pendaftaran paslon.

Baca juga:Mengenal Profil Azi Pratama Wakil RHS di Pilkada Simalungun 2024

“Hari ini kami dari partai pengusung datang mengantarkan bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Simalungun ke KPU untuk mendaftar,” kata Timbul.

Sementara Radiapoh mengatakan, ke depan pihaknya akan terus melakukan perbaikan terhadap Kabupaten Simalungun untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Kita akan membangun Kabupaten Simalungun lebih baik lagi untuk masa periode 2024- 029. Tahapan-tahapan yang dilakukan semoga diberkahi yang masa kuasa,” pungkas Bupati petahana itu. (hamzah/hm16)

Related Articles

Latest Articles