17.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Relawan Effendi-Murphy Komitmen Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Toba, MISTAR ID

Relawan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Toba Effendi-Murphy, sepakat memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Bobby-Surya. Kedua pasangan calon (paslon) tersebut sama-sama diusung Partai NasDem.

Tak hanya NasDem, Partai Gerindra juga hadir saat memberikan dukungan untuk memenangan pasangan Bobby-Surya dalam acara yang digelar di lapangan RBO Pardede, Kecamatan Balige, Senin (7/10/24).

Saat digelarnya acara tersebut, Bobby secara langsung mendengar silsilah marga Nasution yang disampaikan oleh ketua adat setempat, Edu Siahaan. “Sebagai keturunan Sibagot ni Pohan. Bobbi Nasution mendapat dukungan penuh masyarakat di Kota Balige yang mayoritas keturunan yang masih sedarah,” ujar Edu.

Baca Juga : TNI-Polri dan ASN Tak Boleh Berpolitik Praktis di Pilkada Toba 2024

Sementara, calon bupati Effendi Napitupulu berkomitmen memenangkan Bobby-Surya melalui dukungan partai NasDem beserta kadernya. “Relawan dari partai NasDem tidak hanya memenangkan Bobby sebagai Gubernur Sumut, tetapi akan memenangkan saya dan wakil menjadi Bupati Kabupaten Toba,” sebut Effendi.

Keyakinan Effendi-Murphy dapat mendulang suara, karena diketahui mereka sudah paham dan sering mendengar pendapat masyarakat, terkait kebutuhannya untuk kesejahteraan di Toba.

Sementara Bobby Nasution akan lebih memperhatikan Toba ke depannya, dengan melanjutkan destinasi pariwisata super prioritas, dan peningkatan pertanian. “Bagi saya Kabupaten Toba sangat penting. Karena memiliki potensi yang sangat besar,” ucapnya. (nimrot/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles