16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Rapat Rekapitulasi KPU, Ini Harapan Plt Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kecamatan Rantau Utara, pada Jumat (1/3/23).

Dalam sambutanya, Plt Bupati menyampaikan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Labuhanbatu telah menyelenggarakan Pemilu dengan bekerja pagi malam, agar pesta demokrasi berjalan dengan kondusif di daerah itu.

Baca juga:Rekapitulasi Kabupaten, Bupati Labusel Apresiasi Kondusifitas Pemilu

“Pemilu ini sukses karena kerja keras bapak ibu semua, dan apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada. Terima kasih atas kerja kerasnya para penyelenggara Pemilu 2024,” pungkas Ellya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu, Zafar Siddik Pohan mengatakan, sebagai penyelenggara agar sama-sama memahami atas regulasi Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum sebagaimana yang telah dijalani sejak tahapan dimulai.

Turut hadir dalam rapat itu, Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu, Awaluddin Hasibuan, Kaban Kesbangpol, Nilwansyah, Ketua Bawaslu, Wahyudi beserta jajarannya dan Kabag Protokol, Frandi Nasution. (yazis/hm16)

Related Articles

Latest Articles