14.8 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Raih Suara Tertinggi, Ijeck Berpotensi Kuat Diusung jadi Calon Gubernur Sumut

Medan, MISTAR.ID

Peningkatan signifikan perolehan suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 membuka peluang besar bagi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah untuk mengikuti pertarungan Pemilihan Kepala Daerah.

Dilansir melalui situs resmi KPU, Partai berwarna kuning tersebut berhasil meraih suara tertinggi sebanyak 392,084 (20.34%).

Sekretaris Golkar Sumut, Ilhamsyah menyatakan Musa Rajekshah, selaku Ketua DPD Golkar Sumut telah memberikan kejayaan bagi Golkar, terbukti dengan perolehan suara tertinggi pada Pemilu 2024 yang menempatkan Golkar di posisi pertama.

Baca juga : Ditugaskan Maju Pilgubsu, Golkar DS Berjuang Menangkan Musa Rajekshah

“Ketum DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, memang sudah saatnya memimpin Sumatera Utara; kinerjanya membawa Golkar menjadi partai dengan posisi pertama,” ujar Ilhamsyah ketika dihubungi mistar.id.

Ilhamsyah menjelaskan sebelumnya DPP Partai Golkar telah mengeluarkan surat tugas dengan nomor: Sund- 308 /GOLKAR/XI/2023. Surat tersebut ditandatangani oleh Waketum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris DPP Golkar Lodewijk F Paulus.

“Sebelumnya, Ketua DPD sudah mendapatkan mandat untuk maju di Pilkada. Peluangnya sangat besar dengan kinerja yang baik,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles